ORANG SUKSES..


ORANG ORANG YANG SUKSES TELAH BELAJAR MEMBUAT DIRI MEREKA MELAKUKAN HAL YANG HARUS DIKERJAKAN. MULAILAH SEKARANG....

Rabu, 20 April 2011

LIHAT DATANG MENANG !!!!!!

Peluang Investasi

Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki sumber daya alam besar dan bervarisi, perbukitan disebelah utara hingga laut dan pantainya disebelah selatan. terpendam berbagai potensi tambang, potensi alam wisata yang menawan dengan beragam budaya. Dilaut tersimpan kekayaan berbagai ikan yang melimpah. Geografi yang strategis dijalur jalan raya dan jalur kereta api rel ganda selatan Pulau Jawa, didukung ketersediaan air dan listrik yang cukup besar, merupakan potensi yang strategis untuk dikembangkan sebagai daerah investasi.

Sumber potensi tersebut sebagian besar belum sepenuhnya diolah secara optimal dan bahkan ada yang belum tersentuh sama sekali. Sehingga nilai tambah kekayaan sebagai anugerah tersebut belum sepenuhnya dirasakan oleh masyarakat.

Upaya untuk mengangkat potensi tersebut membutuhkan peran kalangan dunia usaha, dengan kemampuan investasi serta kemampuan merespon dinamika ekonomi baik dalam lingkup domestik maupun global.

Birokrasi yang probisnis, mengundang para investor untuk mengolah potensi yang prospektif tersebut, untuk kemajuan bersama serta peningkatan kesejahteraan rakyat.

Potensi Unggulan Investasi :

Bidang Pariwisata

Bidang Pertambangan

Bidang Kawasan

Kawasan Pelabuhan

Pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus

Rest Area

Kawasan Peruntukan Industri

Bidang Pengolahan

Pengolahan Produksi Kayu

Pengolahan Hasil Perkebunan

Pengolahan Buah dan Sayuran

Pengolahan Tanaman Obat

Untuk informasi lebih lengkap, dapat menguhubungi :
Kantor Penanaman Modal Kab Kulonprogo
Jl.Perwakilan 2 Wates, Kulonprogo, Yogyakarta. Telp.0274 6560123

Tidak ada komentar:

Posting Komentar